Jual Molen Murah di Jakarta Bekasi Depok | 0812-9081-6527/0896-3837-8439

Molen ini bekerja dengan menggunakan mesin diesel sebagai penggerak agar gear berputar sehingga memutarkan gentong yang berisi adukan coran. Gentong juga terdapat pisau – pisau yang melintang yang berfungsi sebagai pengaduk agar adukan cepat merata. Teknologi ini sangat sederhana, namun ketika di putar maka isi dari gentong yang terdapat adukan coran akan merata campurannya.

Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah tempat dimana terdapat banyak sekali perusahaan – perusahaan besar di Indonesia, dan Jakarta merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian di Indonesia. Karena factor tersebut, maka pembangunan selalu dilakukan, disaat pembangunan itu pasti membutuhkan peralatan untuk mempercepat dan mempermudah proses pembangunan.

Molen beton banyak digunakan di Jakarta karena setiap pembangunan rumah pribadi dan perumahan selal menggunakan alat ini, karena molen ini sudah terbut sangat cepat mengaduk hingga rata campuran adukan coran. pengoperasiannya juga sangatlah mudah tidak perlu untuk menggunakan operator khusus untuk mengaktifkannya. Penggunaan bahan bakarnya juga tidak terlalu boros.

Jual Molen murah Jakarta

Jual molen Depok

Jual molen Bekasi

jual molen jakarta selatan
Pada molen beton ini menggunakan mesin diesel yang membutuhkan bahan bakar solar yang biasanya harga solar lebih murah dibanding bensin. Dengan begitu pengguna dapat berhemat karena penggunaannya juga tidak terlalu boros. Molen beton ini jika digunakan terus - menerus hingga kelebihan jam kerja juga tidak masalah karena pada umumnya mesin diesel ini sangat awet.

Untuk perawatannya juga tidak terlalu ribet karena mesin diesel banyak yang mengerti, bahkan orang - orang pekerja proyek juga paham tentang mesin diesel. Karena mesin diesel sudah digunakan dan dipercaya untuk mesin penggerak dari beberapa puluh tahun yang lalu. Dan mesin diesel ini bukan mesin baru dimana banyak toko - toko yang menjual spare part dari mesin diesel ini. Dan gentong dari molen ini juga awet tidak perlu perhatian khusus karena pada umumnya gentong molen ini menggunakan material besi khusus yang kuat terhadap perubahan cuaca apapun.

LANGSUNG SAJA HUBUNGI KAMI UNTUK MENANYAKAN STOK DARI MOLEN


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Admin dibawah ini:
No.Telp/Sms : 0812 9081 6527 | 0896 3837 8439
WhatsApp      : 089638378439 (Mas Deden)

Instagram      : Tokosindangteknik




Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA SEWA STAMPER DAN HARGA MESIN STAMPER KUDA - SINDANG MOLEN

SERVICE STAMPER KUDA & STAMPER KODOK GUNUNG PUTRI / WANAHERANG / KLAPANUNGGAL