Dimana Tempat Jual Molen di Bogor

Molen sebagai alat pengaduk otomatis dengan mesin diesel sebagai penggeraknya yang  disambungkan pada roda gigi gear, memiliki kapasitas sebesar 300 liter hingga  500 liter. Dengan kapasitas tersebut mampu untuk mengaduk berbagai bahan coran untuk berbagai proyek pembangunan. 

Terdapat beberapa merek dari gentong molen dan mesin diesel yang sering digunakan untuk menjalankan mesin molen. Merek dari gentong molen tersebut seperti Naga Mas, Stahl Eisen, Hercules, dan Tiger. Merk-merk dari gentong tersebut memiliki kualitas serta ketebalan yang  sama, karena disesuaikan dengan standar nasional. Namun, untuk jenis gentong dengan merk terbaik dari segi kekuatan, ketebalan, dan kualitas pisau pengaduk didalam gentong yaitu merk Hercules dan Tiger. 

Selanjutnya, merk dari mesin diesel yang digunakan sebagai penggerak gentong tersebut yaitu mesin merk JF, merk Yanmar, Yanmar TF, dan Dongfeng. Menurut admin,berbagai merk tersebut sama – sama bagus dan kuat untuk memutar gentong dari mesin molen. Namun, dari segi perawatan dan dari segi kemudahan pembelian spare part admin memilih salah satu dari berbagai merk tersebut sebagai merk terbaik. Dari segi kemudahan dalam  perawatan dan kemudahan dalam pembelian spare part, mesin Dongfeng dan JF lah yang menjadi juara.

Sedangkan untuk molen itu sendiri perawatan dan maintenancenya tidak butuh perawatan khusus karena molen ini jarang sekali rusak. Di daerah Bogor sudah banyak pelanggan yang mempercayakan pembelian molen pada kami. Seperti di Karanggan Citeureup Bogor, Ciluar Bogor, Yasmin Bogor, Parung Bogor. Pelanggan yang sudah mempercayakan membeli molen di Sindang Teknik merasa sangat puas karena kami melayani pembeli dengan sangat prima.

SEGERA  HUBUNGI MAS DEDEN UNTUK MEMBELI MOLEN KITA.
AYOOOOO CEPAT SEBELUM KEHABISAN GAAAANS!!!!!

No.Telp/Sms : 0812-9081-6527 |WA : 0896-3837-8439





Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA SEWA STAMPER DAN HARGA MESIN STAMPER KUDA - SINDANG MOLEN

SERVICE STAMPER KUDA & STAMPER KODOK GUNUNG PUTRI / WANAHERANG / KLAPANUNGGAL