Sewa Jack Hammer Mesin Bobok Cipinang Jakarta Timur


Pusat Sewa Jack Hammer Jakarta 

0896-3837-8439 




Jack hammer atau yang biasa disebut mesin bobok beotn/aspal merupakan salah satu alat yang sangat penting dalam melaksanakan pekerjaan komnstruksi. Jack hammer adalah alat pneumatic yang menggabung kan dua alat secara langsung, yaitu palu dan pahat. 

Terdapat dua jenis jack hammer, yaitu digerakkan oleh udara kompresi dan yang digerakkan oleh listrik. Fungsi dari jack hammer sendiri yaitu untuk membantu para pekerja proyek dalam mengancurkan aspal, beton atau batu atau membantu proses dalam pembongkaran rumah dan gedung. Akan sangat sulit bagi kita jika jika menggancurkan benda benda yang keras tersebut dengan palu dan pahat secara manual. 

Untuk mendapatkannya kamu bisa membeli atau menyewa. Banyak kontraktor yang lebih memilih untuk menyeewa ketimbang membeli sendiri alat ini karna dapat menghemat budget dan juga efisien. 

Sindang Teknik menyediakan sewa mesin jack hammer berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau untuk anda. Mesin yang kami sediakan dalam kondisi baik terawat dan sipa kerja sehingga anda tidak perlu khawatir ada kendala saat pengoperasian. Kami menyediakan layanan untuk seluruh daerah Bogor, Depok dan Cibubur dengan tarif ongkir yang terjangkau. 



Selain jack hammer, kami juga menyediakan alat proyek lainnya seperti mesin molen cor, stamper kuda, stamper kodok, vibrator beton dan lain lain, tentunya dengan kualitas mesin yang terbaik dan harga yang terjangkau untuk perharinya. Ayo tunngu apa lagi, segera hubungi kami dan dapatkan pelayanan terbaiknya. 

Untuk info lebih lanjut hubungi 0896-3837-8439 (Pak Deden).


Keyword#sewajackhammer#jackhammer#jasasewajackhammer#sewaalatproyekbogor#sewaalatproyekdepok#sewaalatproyekcibubur#jackhammerjakarta#sewajackhammercipinangjakartatimur#sewajackhammermurahcipinangjakartatimur#jackhammermurahcipinangjakartatimur


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA SEWA STAMPER DAN HARGA MESIN STAMPER KUDA - SINDANG MOLEN

SERVICE STAMPER KUDA & STAMPER KODOK GUNUNG PUTRI / WANAHERANG / KLAPANUNGGAL