Jual Mixer Concrete / Molen Beton Dongfeng Kelapa Gading Jakarta Utara 0896 3837 8439

 JUAL MIXER MOLEN BETON DONGFENG MERK GENTONG DAVIDO AREA KELAPA GADING JAKARTA UTARA 

WA 0896 3837 8439

Alhamdulillah pada tanggal 20 November 2023 telah terjual lagi mesin molen beton bekas merk gentong Davido dengan penggerak Dongfeng 7 pk untuk dikirim ke daerah Kelapa Gading Jakarta Utara. Molen beton yang terjual ini memiliki ukuran 450 Liter yang dimana ukuran ini menjadi favorit dan yang paling banyak dicari oleh kalangan proyek-proyek saat ini. Seperti contoh pada klien ini yang sedang membutuhkan molen beton bekas ukuran 450 liter untuk dikirim ke daerah Kelapa Gading Jakarta Utara dan kami pun siap menyediakannya dengan kualitas terbaik. 



Salah satu merk keluaran terbaru dengan kualitas terbaik adalah merk molen beton Davido yang memiliki keunggulan pada semua komponen gentong molennya. Pada bagian plat molen beton tersebut dilengkapi dengan plat besi yang sangat tebal sekali sehingga tidak akan mudah bocor dan retak. Selain itu untuk saat ini molen beton keluaran baru biasanya memiliki 2 poly agar membuat molen beton tersebut menjadi lebih awet dalam jangka waktu panjang. Untuk tutup mesinnya merk molen Davido ini memiliki kemudahan pada bagian tutupnya yang dapat dibuka dan ditutup sehingga disaat pemasangan panbel akan sangat mudah sekali. 



Di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara Biasanya semua proyek yang membeli molen beton bekas pasti membelinya di tempat kami karena mereka sudah mengetahui kualitas yang kami berikan selalu yang terbaik. Kami pastikan kami tidak akan mengecewakan kalian karena kami tau resikonya jika mengecewakan kalian pastinya klien-klien kami akan beralih ke tempat lain. Untuk meningkatkan kualitas molen beton bekas maka mekanik kami akan selalu mengganti part-part molen dengan part yang baru agar molen beton dapat berjalan lancar dalam jangka waktu lama. 

Ayo nih yang mau beli mesin molen beton bekas nya tunggu apalagi nih jangan pake lama gan nanti keburu kehabisan. Disini setiap harinya selalu ada saja yang membeli molen beton bekas sehingga pastikan kalian tidak keduluan yang lain agar molen beton bekas yang kalian inginkan didapatkan oleh kalian. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kami melalui:


Telp / Wa : 0896 3837 8439 (Mas Deden)


PUSAT JUAL BELI MESIN MOLEN BETON SECOND TERBESAR YANG ADA DI DAERAH KELAPA GADING JAKARTA UTARA


Keyword: #jualbelimesinmolenbetonbekaskelapagadingjakartautarakodepos14240 #pusatpenjualanmolenbetonbekasterdekatkelapagadingjakartautarakodepos14240 #hargamesinmolenbetonbekasproyekdidaerahkelapagadingjakartautarakodepos14240 #pusatpenjualanmolencorbetondieselkelapagadingjakartautarakodepos14240 #disinipusatpenjualanmolencorbetonmurahdikelapagadingjakartautarakodepos14240 #distributorjualmolencor350literkelapagadingjakartautarakodepos14240 #jualalatproyekmolenbetonterdekatkelapagadingjakartautarakodepos14240 #tempatjualmolenbeton500literkelapagadingjakartautarakodepos14240 #jualbelimolenbetonyanmarkelapagadingjakartautarakodepos14240 #jualmolenbetondongfengkelapagadingjakartautarakodepos14240 #jualmesinmolenbetontermurahdikelapagadingjakartautarakodepos14240

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA SEWA STAMPER DAN HARGA MESIN STAMPER KUDA - SINDANG MOLEN

SERVICE STAMPER KUDA & STAMPER KODOK GUNUNG PUTRI / WANAHERANG / KLAPANUNGGAL